Cara Transaksi Via SMS & YM
SMS CENTER | |
XL | : 0878 5283 5777 |
: 0878 5293 5777 | |
AS | : 0852 3181 5777 |
: 0852 3209 5777 | |
IM3 | : 0856 4847 5777 |
: 0857 3178 5777 |
---------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cara Mengisi Pulsa ke No HP Pelanggan : KODEVOC.NOHP.PIN
Contoh : S20.08123456789.1234
Catatan : Untuk kode voucher yang sama ke nomer hp yang sama hanya bisa diproses 1 kali dalam 12 jam.
----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cara Mengisi Pulsa lebih dari 1 No HP / Multi Transaksi :
MULTI.KODEVOC.NOHP.KODEVOC.NOHP.PIN
Contoh : MULTI.S10.08123456789.F10.0317654321.1234
----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cara Mengganti PIN :
GPIN.PINBARU.PINLAMA
Contoh : GPIN.9999.1234
---------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cara Meminta No Tiket untuk Deposit via Bank :
DEP.BANK.NOMINAL.PIN
Contoh 1 : DEP.MANDIRI.500000.1234
Contoh 1 : DEP.MANDIRI.500000.1234
Contoh 2 : DEP.BCA.500000.1234
Contoh 3 : DEP.BNI.500000.1234
Contoh 3 : DEP.BNI.500000.1234
Catatan : Untuk transfer via bank harus kelipatan 50.000. Minimal deposit 50.000. Jam deposit antara jam 08.00 s/d 21.00 WIB. Lewat dari jam 21.00 akan diproses besok. Harap sms dulu ke pusat (untuk minta no tiket) sebelum anda mentransfer deposit. Setelah dapat balasan, segera transfer kurang dari 5 jam setelah anda memintakan no. tiket, ke nomer dan nama rekening yang tertera. Jangan lupa menyertakan no tiket di transfer anda, jika sudah 5 jam sebaiknya anda minta no tiket lagi, dan transfer sesuai dengan nominal nomor tiket yang baru.
Contoh: Jika transfer anda 250.000 dengan no tiket 123, maka jumlah yang harus ditransfer 250.123. Seluruh jumlah yang anda transfer tersebut akan masuk semuanya ke saldo deposit anda. Jika tidak ada gangguan pada internet banking, prosesnya hanya 10 s/d 20 menit. Jika lebih dari 30 menit silakan kirim info ke pusat, lalu tunggu hingga proses deposit berhasil.
Catatan : Bagi anda yang tidak punya rekening di bank, dapat melakukan transfer via Teller Bank Mandiri. Gunakan slip “Aplikasi Transfer" (bebas bea pengiriman). Diharapkan anda tidak terlalu sering kirim info yang sama ke pusat, karena akan dianggap spam dan tidak akan digubris.
Catatan PENTING :
Contoh: Jika transfer anda 250.000 dengan no tiket 123, maka jumlah yang harus ditransfer 250.123. Seluruh jumlah yang anda transfer tersebut akan masuk semuanya ke saldo deposit anda. Jika tidak ada gangguan pada internet banking, prosesnya hanya 10 s/d 20 menit. Jika lebih dari 30 menit silakan kirim info ke pusat, lalu tunggu hingga proses deposit berhasil.
Catatan : Bagi anda yang tidak punya rekening di bank, dapat melakukan transfer via Teller Bank Mandiri. Gunakan slip “Aplikasi Transfer" (bebas bea pengiriman). Diharapkan anda tidak terlalu sering kirim info yang sama ke pusat, karena akan dianggap spam dan tidak akan digubris.
Catatan PENTING :
No. Tiket digunakan agar kami mudah untuk melakukan pengecekan terhadap nilai transfer yang anda kirim, agar dengan cepat pula kami memproses pengiriman saldo anda,
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------Cara Mengirim Info/Komplain :
INFO.ISI_KOMPLAIN
Contoh 1 : INFO.sudah transfer via BCA Rp 500.123 untuk deposit RS001, mohon diproses
Contoh 2 : INFO.trx S20 ke 08123456789 tgl 25/02/07 pulsa tidak masuk saldo terpotong, mohon direfund
Catatan : (1) Jika transaksi gagal, saldo anda akan dikembalikan (direfund). Proses refund sangat tergantung pada masing-masing operator seluler. Silakan tunggu maksimal 1 x 24 jam. Jika lebih dari 1 x 24 jam, silakan info ke Sms Center (2) Perhatian !! Diharapkan anda tidak terlalu sering kirim info yang sama ke Sms Center, karena akan dianggap spam dan tidak akan digubris
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cara Mengecek Saldo :
SAL.PIN
Contoh : SAL.1234
----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cara Merubah Nama :
GNAMA.NAMA.PIN
Contoh : GNAMA.RUJITO.1234
----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cara Cek Harga :
CHRG.JNSVOC.PIN
Contoh : CHRG.SIMPATI.PIN
----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cara Cek Harga Per Jenis Voucher :
HRG.KODEVOUCHER,KODEVOUCHER,KODEVOUCHER.PIN
Contoh : HRG.S5,A10,M10.1234
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cara Menambahkan id YM :
YM.ID_YM.PIN
Contoh : YM.PULSAKITA.1234
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cara Melihat Stok Kosong Atau Gangguan :
KOSONG.KODEVOC.PIN
Contoh : KOSONG.SIMPATI.1234
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cara Ganti Password :
GPAS.PASBARU.PASLAMA
Contoh : GPAS.09898989.00005777
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cara Mengetahui Rekap Transaksi :
LAP.HHBBTT.PIN
Contoh : LAP.070407.1234
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
*Keterangan :
Ketik Salah Satu Perintah di atas lalu kirim ke SMS CENTER yang tertera di atas.
Semua Reply sms dikenai biaya Rp. 50,- (kecuali jika anda melakukan transaksi isi pulsa) yang dipotong dari saldo anda
0 komentar:
Posting Komentar